Manjakan Pengunjung, Tangcity Mall Hadirkan 60 Jenis Jajan Era 90 an

oleh -

 

TANGERANG – Pusat perbelanjaan TangCity Mall kembali mencuri perhatian pengunjung. Terbaru, menggandeng puluhan pendagang makanan, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tangerang ini menggajak pengunjung bernostalgia menikmati kuliner era 90an yang menggugah selera.

 

Building Menejer Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, dieven yang berlangsung hingga 13 September mendatang dengan mengusung tema rame -rame jajan kuliner rindu rasa lama ini menawarkan sebanyak 60 jenis makanan.  “Kami selalu berupaya mengangkat tema yang berbeda setiap tahunnya untuk memuaskan pengunjung,” ujarnya ketika ditemui Sabtu (21/9/2019).

 

Untuk menikmati jajanan, pengunjung  terlebih dahulu harus menukarkan uang tunai dengan voucer yang telah tersedia di kasir. Terdapat dua kasir yang disediakan untuk melayani penukaran voucer. Dalam kesempatan tersebut, menejemen juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak-anak penderita kanker.

 

Salah seorang pengunjung asal Kota Denpasar, Bali Julia Tasya  mengaku antusias mengikuti even tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu pelaku UMKM memasarkan produknya.  “Acaranya bagus karena dapat mengobati rasa kangen pengunjung akan kuliner. Mudah mudahan rutih diadakan setiap tahunnya,” pungkasnya. (Panda)

 

 

Share this...
Print this page
Print