Sering Disebut Bagian Dinasti Politik, Aldrin Pilih Cuek

oleh -

Sering disebut-sebut sebagai bagian dari dinasti politik Banten dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, Aldrin Ramadian, adik Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany ini memilih cuek. Tuduhan tersebut malah dianggapnya sebagai angin lalu.

“Biarin saja, kan masyarakat yang menilai,” tegasnya, Selasa (24/9).

Ia membenarkan, bahwa isu dinasti politik akan dimunculkan oleh lawan-lawan politik menjelang perhelatan pilkada. Karena menurutnya tidak ada cara, selain menghembuskan kembali isu dinasti politik, dan itu lumrah. “Anggap saja sebagai dinamika politik, ujar Aldrin yang akrab disapa AA ini.

Tidak hanya isu dinasti politik, bahkan sudah berkembang isu baru “Trah Airin,” dan Aldrin juga tidak mau menanggapi. “Bahkan ada isu baru selain dinati politik, trah Airin. Saya cuek sajalah,” tegasnya.

Terpisah, juru bicara Aldrin Ramadian, Sonny Majid beranggapan, bahwa isu politik dinasti dan trah Airin itu murni wacana politik. Wacana tersebut sengaja dibangun untuk menggoyang Aldrin. Ia justru mengajak kepada semua pihak untuk bersaing sehat.

“Masih panjang kok waktunya, jangan terburu-buru lah kalau nyerang, nanti kehabisan peluru,” pungkasnya.

“Aldrin ini punya background akademisi, dia pasti paham lah soal yang begitu-begituan. Belum apa-apa kok sudah kampanye negatif,” tandasnya. Aldrin ikut mendaftarkan diri proses penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel beberapa waktu lalu. Banyak pengamat politik yang menyebut Aldrin sebagai trah Airin politik dinasti Banten. (dawson)

Share this...
Print this page
Print