Catat, Dua Program ini Jadi Prioritas Julius Lobiua

oleh -
TANGERANG – Pasangan Julius Lobiua dan Sentot Cahyadi secara resmi terpilih menjadi ketua perhimpunan penghuni rumah susun (PPPRS) hunian dan non hunian The Modernland Golf Apartemen periode 2019 -2022. Pasangan tersebut menang telak pasca mengalahkan rivalnya Dewiyanti -Reni.
Dalam keputusan Rapat Umum Tahunan Anggota Luar Biasa, pasangan tersebut memperoleh 111 suara sah (16,648 mpp), sedangkan rivalnya Dewiyanti – Reni memperoleh 8 suara (0,663 mpp).
Ketua PPRS The Modernland Golf Apartemen Julius Lobiua menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa program untuk peningkatkan pendapatan khususnya dari sektor pemanfaatan lahan bersama. Terlebih, selam setahun kawasan tersebut mampu mengumpulkan pendapatan sejumlah Rp 1,5 miliar. Selain itu, sektor pelayanan juga menjadi sorotanya. “Kita akan tingkatkan Standar operasi prosedur pelayanan untuk kepuasan pelanggan,” ucapnya ketika ditemui, Jumat (27/9/2019).
Dirinya mengaku, selama 16 tahun berdirinya aprtemen yang memiliki jumlah 1.600 unit ini tidak ada masalah yang tidak terselesaikan. “Semua masalah dapat kami atasi melalui forum pertemuan pengurus dan semua dapat terselesaikan,” pungkasnya. (panda)
Share this...
Print this page
Print