Skandinavia Lagom Hanya Tersedia 200 Unit

oleh -

 

Apartemen Skandinavia kembali luncurkan unit terakhirnya, yakni Skandinavia Lagom yang berjumlah terbatas. Yaitu tersedia sebanyak 200 unit saja. Dengan harga yang ditawarkan  Rp850 juta, pembeli sudah dapat serah terima dengan jangka waktu kurang dari satu tahun.

“Jika disewakan per bulan di harga Rp5,5 juta saja. Sedangkan return of investment akan didapatkan dalam waktu 7 tahun. lni merupakan investasi yang sangat baik,” ujar Direktur Skandinavia Apartment, Sugiyanto Lie pada Open House yang dilaksanakan di Marketing Office Skandinavia Apartment, Sabtu (28/9/2019).

Skandinavia Lagom ditawarkan 2 tipe kamar, yakni 1 Bedroom Suite den 2 Bedroom Junior. Ukuran keduanva sama yakni 44,81m2, dengan beda pada sekat dan non sekatnya.

“Jagoan kami tetap 2 Bedroom Junior, yakni yang menggunakan sekat. Selain karena harga yang cukup bersaing mulai dari Rp 850 Juta, pembeli juga akan mendapatkan bonus desain interior dan gambar kerja yang dikerjakan oleh interior consultant kami, Bitte Design Studio,” imbuhnya.

Melalui desain interior yang sudah tersedia ini, pembeli Iebih dapat eflsien waktu dan biaya apabila ingin mem-furnished unitnya sehingga bisa segera ditempati atau disewakan.

Jumlah unit yang telah ditempati hingga saat ini mencapai Iebih dari 75 unit, dan 670 unit telah siap diserah terimakan kepada pembeli untuk kemudian juga dapat segera ditempati. Sejak 26 September 2019 Ialu, lobby West telah dibuka dan aktif beroperasi, semakin mempermudah para penghuni untuk akses ke masing-masing unitnya.

“Melalui Open House, pengembang berharap konsumen yang hadir dapat merasakan sendiri fasilitas di apartemen yang sudah lengkap, tentu dengan tujuan mempermudah dan meningkatkan kenyamanan bagi penghuni yang sudah tinggal di Skandinavia,” pugkasnya. (panda)

Share this...
Print this page
Print