Liburan di Kota Tangerang Tambah Seru Dengan Naik Balon Udara

oleh -

 

TANGERANG – Liburan akhir pekan di Kota Tangerang makin seru dengan adanya wahana balon udara di pusat perbelanjaan balekota. Pengunjung pun dapat menikmati keindahan malam pemandangan Kota Tangerang dari ketinggian.

 

Marketing Festival Of Light Agi Tegar Renaldi mengatakan, wahana baru tersebut merupakan yang pertama dihadirkan di Kota Tangerang. Pengunjung hanya cukup membayar Rp 75 ribu untuk menikmati wahana tersebut selama 3-5 menit dan Rp 20 ribu untuk masuk kedalam area featival of light . “Wahana ini mampu menampung empat orang dengan total bobot yang dapat diangkut seberat 350 kg,” ujarnya ketika ditemui, Sabtu (5/9/2019).

 

Untuk menikmati wahana tersebut ada waktu khusus,  yaitu pada pagi dan sore hari. “Saat pagi dan sore kecepatan angin rendah. Kami tidak berani kalau kecepatannya lebih dari 3 knot. Wahana ini aman digunakan untuk segala usia,” tambahnya.

Sekdar diketahui, balon tersebut dapat terbang hingga ketinggian 50 meter. Namun untuk menjaga keselamatan, balon tersebut hanya diterbangkan setinggi 30 meter.

Agi mengaku, even yang berlangsung 5 Oktober – 11 November tersebut bertujuan  untuk memenuhi hasrat masyarakat berlibur dengan biaya terjangkau. “Disini juga ada air mancur menari yang akan tampil setiap jamnya,” tambahnya.

 

Anishya Safira, salah seorang pengunjung asal Kota Tangerang mengaku libur akhir pekannya berkesan dengan dangan adanya wahana tersebut. “Meneriknya. Ini pengalaman baru bisa lihat suasana Kota Tangerang mlam hari dari ketinggian,” pungkasnya. (Panda)

 

Share this...
Print this page
Print