Siswa SMP Al Husna Ikut Lomba Pildacil Tingkat Nasional

oleh -

 

TANGERANG – Dunia pendidikan Kota Tangerang kembali ujuk gigi. Kali ini, seorang siswa kelas XIII sekolah menengah pertama (SMP) AL Husna Kota Tangerang Ahmad Gifari Shirath terbang ke Makasar untuk mengikuti ajang pemilihan dai cilik tingkat nasional.

 

Hadir diacara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Masyati Yulia. Kepala Sekolah SMP Al Husna Kota Tangerang Ian Sopian mengatakan, alasannya menunjuk Ahmad Gifari S ikut even yang berlangsung 9-14 Oktober tersebut disebabkan perstasi yang diperoleh Gifari dalam ajang lomba pidato tingkat Provinsi yang diadakan pada 31 Agustus 2019. Dimana dalam lomba tersebut Gifari memperoleh juara I tingkat SMP. Selama di Makasar, Gifari didampingi langsung oleh Ian Sophian.“ Ini suatu kebanggaan bagi kami untuk mewakili Provinsi Banten dalam lomba Pildacil tingkat Nasional,” ucapnya, Selasa (8/9/2019)

 

Ian mengatakan, dalam ajang bergengsi tersebut, Gifari akan melawan kontestan lainnya dari berbagai daerah. Sopian berharap, Gifari dapat memenangkan kejuaraan tersebut. Pihaknya pun berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat. “Mohon doa dan dukungannya agar Kota Tangerang dapat memenangkan kejuaraan tersebut,” singkatnya.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Masyati Yulia mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi SMP Al Husnya mengirimkan siswanya mengikuti even tersebut. “ Kami selaku pemeritah mendukung siswa untuk dapat berprestasi. Janga lupa berdoa agar mendapat kemudahan,” pungkasnyanya.

Share this...
Print this page
Print