Untuk Kepentingan Umum

Buang Sial, Nunung Mau Mandi di Ancol

Komedian Nunung sudah punya rencana kalau bebas dari persoalan hukum. Hal yang pertama dilakukannya adalah mandi di Ancol, Jakarta Utara.

Ritual ini juga sebelumnya juga dilakukan oleh rekan-rekannya sesama pelawak yang telah bebas dari kasus narkoba, seperti Doyok, Gogon, dan Polo.

Hal itu diungkapkan Nunung, sebelum memasuki sel tahanan di PN Jakarta Selatan. Nunung, akan menjalani sidang yang menggagendakan kesaksian dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), di PN Jaksel.

“Mau mandi di Ancol,” ujar Nunung sembari tertawa.

Perempuan kelahiran Solo 56 tahun itu juga mengatakan, bahwa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Alhamdulillah saya baik banget kabarnya,” kata Nunung.

Nunung juga mengungkapkan kegiatannya di RSKO Cibubur, Jawa Barat yang lebih banyak olahraga.

“Morning meeting, doa, olahraga. Aku (olahraga) bulu tangkis sama suami. Baru kali ini,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga menciduk suami Nunung, July Jan Sambiran.

Nunung ditangkap di hadapan anak dan menantunya dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Di lokasi, aparat mengamankan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung dan suaminya dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider 112 ayat 2 Juncto pasal 132 ayat 1 Juncto pasal 127 UU No 35/2019 tentang narkotika. Dipidana ancaman di atas 5 tahun penjara. (fin)

Berita Lainnya