Kedai Amal Magfiroh Sediakan Minuman Gratis di Acara MTQ ke-20 Kota Tangerang

oleh -


Stand Majlis Taklim Al Maghfiroh di acara MTQ ke-20 Kota Tangerang menyediakan minuman gratis. Stand dengan tulisan Kedai Amal Magfiroh itu dapat ditemui di lokasi area perumahan Buana Gardenia Kelurahan Pinang.

Di kedai tersebut pengunjung MTQ bisa meminta minuman seperti kopi, susu, teh manis, atau jenis minuman lainnya. Sejumlah anggota Majlis Taklim Al Magfiroh pun siap melayani para pengunjung tersebut.

Ketua Majlis Taklim Al Magfiroh Hj Nuroniah mengatakan, bila ada acara MTQ pihaknya membuka stand minuman gratis. Ini demi membantu para tamu dan masyarakat yang hadir di acara ini. “Kami hanya menyalurkan. Karena dana berasal dari sumbangan jamaah dan juga masyarakat,” katanya, Jumat (18/10).

Kata Nuroniah, anggota majlis taklim ini berasal dari empat kelurahan di Kecamatan Pinang. Antara lain dari Kelurahan Pinang, Kunciran Indah, Kunciran, dan Sudimara Pinng. Pengurus majlis taklim ada sekitar 39 orang dan jamaahnya ratusan dari tiap-tiap kelurahan.

Sementara, Ketua Forum Komunikasi Ustazah se-Kecamatan Pinang Hj Emmah Yatat mengatakan, semoga adanya kedai gratis ini lebih bermanfaat bagi masyarakat. Terutama untuk para pengunjung acara MTQ. Sehingga mereka lebih semangat menyaksikan kegiatan ini. “Syiar Islam pun makin menggema,” kata penasihat Majlis Taklim Al Magfiroh ini. (setia)

Share this...
Print this page
Print