Viral Pencuri Sepeda Motor Terekam CCTV

oleh -

 

Kasus pencurian sepeda motor ada lagi di Tangerang. Kali ini para pencuri beraksi di sebuah minimarket di Alfamart Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Korban adalah seorang guru bernama Neni

Detik-detik pencurian itu terekam kamera pengawas (CCTV) toko.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang perempuan mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil turun dari sepeda motor matiknya.

Selang dua menit kemudian, pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik datang ke lokasi. Pelaku yang dibonceng langsung membobol kunci motor korban. Sementara satu pelaku lainnya tetap di atas motor sambil memperhatikan aksi tersebut.

Aksi ini terbilang nekat, karena dalam rekaman CCTV itu, tampak ada warga di luar toko. Pelaku pun tampak sempat berpura-pura meninggalkan sepeda motor itu beberapa saat sambil memperhatikan situasi sekitar.

Dalam hitungan detik, pelaku kembali memasukkan kunci yang diduga letter T ke kunci motor korban, kemudian bergegas memacu sepeda motor curiannya tersebut.

“Peristiwanya terjadi kemarin, saat saya mau berbelanja batu baterai di Alfamart Secang, sekitar jam 12.00 wib,” ujar Neni Rabu (30/10/2019).

Neni mengaku syok saat keluar dari toko namun mendapatkan sepeda motor Honda Beat nopol A-3083-VG miliknya sudah tidak ada di parkiran.

“Saya langsung teriak-teriak motor saya hilang, lalu lari ke dalam toko. Karyawan toko lalu mengecek CCTV, ternyata benar motor saya dicuri,” tambahnya.

Peristiwa itu, lanjut dia, sudah dilaporkan ke Polsek Cisoka. Kini, ia mengharapakan polisi segera menangkap pelaku.

“Saya berharap pelakunya segera tertangkap dan motor saya bisa kembali,” pungkasnya.(tn/daw)

 

Share this...
Print this page
Print