Ngerih! Walikota Hobi nya Pakai Motor Jadul

oleh -
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat berkeliling kota menggunakan motor jadul

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, kompak menikmati Sunmori (Sunday Morning Ride) keliling Kota Tangerang pada puncak acara Milenial Expo 2019.

Rute yang dilalui Wali Kota dan Wakilnya itu dimulai dari Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Dengan bergaya retro menggunakan motor dan tambahan kursi di samping atau sespan, Arief didampingi Sachrudin konvoi bersama komunitas motor yang berakhir di garis finish yakni Gedung KNPI Kota Tangerang.

Bertajuk Tangerang Comuniculture, berbagai jenis modifikasi motor dan builder-builder berkumpul dalam acara tersebut. Ia puji Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang yang telah menjadi wadah bagi pemuda Kota Tangerang dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas di bidang otomotif.

Acara tersebut memamerkan berbagai model modifikasi motor mulai dari Scrambler, Chopper, Tracker, Vintage Cub dan masih banyak lagi. Arief menilai bahwa kreatifitas dari builder-builder di Kota Tangerang ini tak kalah dengan daerah lain.

“Saya pikir kreatifitas dari anak-anak builder di Tangerang ini juga gak kalah. Bahkan beberapa menang di acara Parjo ajang unjuk kreasi bagi builder,” tuturnya.

Lewat komunitas motor tersebut, Arief berharap pemuda dapat terus saling bertukar ilmu dan bersaing dalam inovasi di bidang otomotif, bahkan menjadi ladang usaha bagi pemuda yang hobi motor. (bête/daw)

 

Share this...
Print this page
Print