Lagi, PDAM TB Sabet Penghargaan Dari Komisi Informasi Provinsi Banten

oleh -

 

TANGERANG – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng Kota Tangerang kembali menyabet penghargaan keterbukaan informasi dari Komisi Informasi Provinsi Banten. Kali ini, penghargaan anugerah keterbukaan informasi badan publik kategori BUMD diberikan karena banyaknya inovasi yang dilakukan perusahaan tersebut.

 

Penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua KIP Banten Hilman Kamis (7/11/2019) dikantor Gubernur Banten , PDAM TB mendapatkat predikat cukup inovatif dalam implementasi Undang – Undang Nomor 14 Tahun  2008 tentang keterbukaan informasi publik dengan perolehan nilai 76,50. Adapun inovasi yang dilakukan antara lain SMS Gate Way, layanan pengaduan 24 jam, hingga layanan pembayaran melalui PT Pos (Persero) dan melalui perusahaan star up Tokopedia. Data yang diperoleh, PDAM TB mendapat peringkat III katagori BUMD di tahun 2017, cukup inkvatif di 2018 dan cukup inovatif di 2019.

 

Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM TB Ichsan Sodikin mengatakan, pihaknya bersukur atas capaian yang telah diperoleh PDAM TB. “Semoga adanya penghargaan ini, dapat memacu dan motivasi kami untuk selalu berinovasi melayani masyarakat Kota Tangerang mendapatkan informasi publik,” pungkasnya.

Share this...
Print this page
Print