Heboh Oknum Ojol Minta Ginjal

oleh -

Peristiwa cukup mengerikan terjadi di Tangsel. Hal ini lantaran adanya oknum ojek online yang mendatangi siswa SD untuk dimintai ginjalnya.

Seperti diungkapkan Orang tua siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bambu Apus 02, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang,

Usai pulang sekolah, Jumat 8 November 3019, DA (9) lari ketakutan setelah dirinya bertemu pengendara Ojol di Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangsel. Oknum berpakaian jaket hijau khas Ojol itu menghampiri dan meminta ginjal DA.

“Anak saya langsung ketakutan lari masuk ke dalam rumah setelah orang itu minta ginjal,” ungkap orang tua DA, Ita Rosita (32), Senin (11/11/2019)

Tak tinggal diam, Ita langsung menghubungi pihak sekolah perihal peristiwa yang dialami DA. Pihak sekolah langsung mengimbau orangtua siswa untuk tetap menemani siswa saat berangkat maupun pulang sekolah.

Sementara itu, DA (9), masih tampak trauma. Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bambu Apus 02, mengaku sangat ketakutan saat orang tak dikenal mendatanginya dan meminta ginjalnya.

Orang tak dikenal itu menggunakan jaket hijau khas Ojek Online (Ojol) menghampirinya dan meminta ginjalnya, Jumat 8 November 2019. “Ginjalnya buat saya ya,” ujar DA menirukan pelaku, Senin (11/11/2019).

DA sontak kaget dan menolak permintaan pelaku. Dirinya juga mengaku ketakutan dan langsung berlari pulang menghindari pelaku.

“Pakai jaket Ojol, motornya Mio warna biru,” katanya. (kesatu/daw)

Share this...
Print this page
Print