Rizki Pimpin Pokja WHTS

oleh -

 

Wartawan Rakyat Merdeka Online Banten Ahmad Rizki Suhaedi  memimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS). Rizki menang setelah mengandaskan pesaingnya Cecep Supriatna dan Nanang Yudistira dalam pemilihan yang berlangsung dua putaran.

Ia mendapat 22 suara, sementara Cecep 11 suara dan Nanang 5 suara. Sebelumnya  pemilihan tersebut dilaksanakan dua putaran, dimana putaran pertama memunculkan delapan nama dari 40 peserta yakni Ahmad Rizki Suhaedi, Nanang Yudistira, Cecep Supriatna, Firdaus, Azar Ferdian, Hambali, Nunung Purnomo dan Asri.

Rizki mengaku akan berkolaborasi dengan semua unsur baik itu baik Pemkot ataupun swasta.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayakan saya memimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan periode 2019-2021. Tentu saya akan membawa Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan lebih baik dan akan berkolaborasi dengan semua pihak,” ujar Rizki, Sabtu (9/11/2019).

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie berharap adanya sinergi Pokja WHTS dengan pemkot supaya informasi yang ingin didapatkan teman media bisa maksimal.

Pasca pemilihan, ia ingin dilakukan pertemuan kembali antar kepala SKPD. Serangkaian pertemuan bukan wawancara namun penjelasan posisi, bagaimana media dalam hitungan detik harus naik berita. Deadline ya saat itu juga. Nah, hal-hal ini yang harus disampaikan kepada kepala SKPD.

Sementara itu, Ketua PWHTS periode 2017-2019 Sudin Antoro menginginkan kepengurusan selanjutnya agar lebih kompak dan bisa menurunkan ego.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dibawah kepemimpinan saya. Saya harap dikepengurusan nanti bisa semakin solid kedepannya dan bisa membawa nama PWHTS semakin baik lagi,” tutur Sudin.

Adapun penyelenggaraan Mubes VI PWHTS mendapat dukungan dari sejumlah mitra media baik pemerintah maupun swasta, seperti Pemkot Tangsel, BCA, Sinarmas land, Indah Kiat Pulp and Paper Products, Polres Tangsel, Alfamart, Bank bjb, Universitas Pembangunan Jaya, Kejaksaan Tangsel, BPN Tangsel dan RS Sari Asih. (rls/daws)

Share this...
Print this page
Print