Ojol Minta Ginjal, Benyamin Minta Orang Tua Tenang

oleh -

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie meminta orang tua murid SDN Bambu Apus 2, Pamulang tenang soal adanya oknum ojek online (Ojol) yang meminta ginjal kepada dua murid.

Ia meminta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel serta Satpol PP beserta Polres Tangsel untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah.

“Saya sudah minta segera Kepala Dinas Pendidikan, Kasatpol PP untuk koordiansi sama sekolahnya sama Polres Tangsel tentunya, untuk mengantisipasi ya khawatir itu berkembang luas. Tapi melalui sekolah kita sudah mintakan bahwa orang tua tenang, kemudian juga menjemput anak-anaknya dari sekolah, kita sudah imbau,” ujar Ben, Senin (11/11/2019).

Ia menilai, kejadian seperti ini tentunya dapat menjadi kekhawatiran yang meluas. Ia pun, ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kebenarannya.

“Saya enggak tahu benar apa enggaknya. Khawatir ini jadi kekhawatiran yang meluas saja. Kalau memang sampai iya, apa motivasinya,” terang Benyamin.

Sementara itu Anggota Komisi 2 DPRD Tangsel, Mathodah menegaskan kejadian seperti jangan sampai terulang kembali di sekolah-lain.

“Harus diantisipasi itu, jangan sampe kejadian di selolah lain,” imbuh Mathodah.

Mathodah yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Tangsel meminta kepada orang tua agar tidak melepaskan anaknya begitu saja.

“Harus juga orang tua enggak boleh lepas gitu juga. Sekarang harus diinfokan orang tua. Bahaya banget itu, gak bisa dibiyarin. Nanti saya komunikasikan ke Dinas Pendidikan untuk diantisipasi,” tukasnya. (plp/daw)

Share this...
Print this page
Print