Untuk Kepentingan Umum

Catat!!, Tiga Wilayah Ini Siap Jadi Lokasi Pameran Produk UMKM

 

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Kecamatan Cibodas tengah mempersiapkan beberapa lokasi untuk memamerkan hasil produk UMKM. Sedikitnya ada tiga lokasi yang realisasi penataannya ditargetkan rampung akhir 2019.

 

Camat Cibodas Mahdiar mengatakan, pihaknya saatn ini telah mempersiapkan area pojok UMKM lokasinya berada di depan kantor kecamatan. “Seluruh anggota UMKM Cibodas jasa dapat mengunakan untuk memamerkan produknya secara bergantian selama satu bulan sekali,” ucapnya, Rabu (13/11/2019)

 

Lokasi strategis lainnya seperti kawasan Kali Sabi dan Panunggangn Barat juga menjadi incarannya untuk mengembangkan potensi UMKM di Kecamatan Cibodas. “Disana nantinya kita akan pasang kanan dan kirinya berupa pagar agak mundur, sehingga pelaku UMKM dapat menjakan produknya. Kita tinggal menggerakkan teman teman di wilayah dan perusahaan di Kali Sabi untuk membantu,” tambahnya.

 

Ketua UMKM Cibodas Jasa Ferry Sudarto mengatakan, pihaknya mengapresiasi rencana  Pemkot Tangerang yang mau memfasilitasi pelaku UMKM di Kecamatan Cibodas. Terlebih saat ini pelaku UMKM di Kota Tangerang yang sudah mencapai 120 anggota. “Produk unggulan kami adalah Sirop dan Handycraft yang sudah ekspansi ke luar kota,” pungkasnya.

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya