Atlet Kecamatan Karang Tengah Optimis Raih Prestasi di Porkot

oleh -

 

Para atlet perwakilan Kecamatan Karang Tengah, optimis bakal mampu meningkatkan prestasi pada pagelaran Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot) ke-7.

Harapan tersebut disampaikan Camat Karang Tengah Matrobin, pada pembukaan Porkot ke-7, Jumat (22/11), di Stadion Mini Cipondoh.

“Pada pelaksanaan Porkot tahun lalu, kami baru berhasil bertengger di peringkat ke-12. Namun kali ini, prestasi itu akan kami tingkatkan,” ungkapnya.

Serangkaian persiapan menurut Matrobin, telah dilewati oleh 104 atlet perwakilan asal wilayahnya. Diantaranya melakukan latihan supaya bisa meningkatkan target yang diinginkan.

“Target kami tidak muluk-muluk. Kalau tahun lalu berada diperingkat 12, sekarang ini kami menarget masuk sepuluh besar,” tutur Matrobin.

Camat Karang Tengah Matrobin, disela pembukaan Porkot ke-7.

Dikatakan, seluruh atlet perwakilan Karang Tengah telah dipersiapkan mengikuti seluruh cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Agar bisa menuai prestasi sesuai harapan.

“Diharapkan melalui even Porkot ini, para atlet yang rata-rata masih berusia pelajar  terus semangat dalam berlatih dan berprestasi. Supaya bisa mengharumkan nama Kota Tangerang pada even-even yang lebih besar lainnya,” ujar Matrobin.

Untuk diketahui, sebanyak 9 cabor dipertandingkan pada Porkot ke-7 tahun ini. Masing-masing sepak bola, catur, voli, futsal, atletik, karate, taekwondo, basket dan pencak silat.

Pada pembukaan kegiatan, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap, agar seluruh atlet yang mengikuti Porkot ke-7 mampu menjunjung tinggi spotivitas.

”Junjung tinggi sportivitas. Tunjukan bila adik-adik yang bertanding di sini merupakan atlet pilihan terbaik. Terus pacu prestasi untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten mendatang,” tandas Arief. (adv)

Share this...
Print this page
Print