Untuk Kepentingan Umum

Kota Tangerang Makin Berpotensi Dalam Investasi Properti

 

TANGERANG – Letak geografis Kota Tangerang yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Ibu Kota Jakarta membuat wilayah tersebut menjadi sasaran investor yang ingin menanamkan modalnya dan menjadi destinasti wisata.

 

 

Diraihnya Penghargaan Swasti Saba Wistara yang diberikan langsung oleh menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Wali Kota Tangerang menunjukkan keseriusan pemerintah dalam upaya mensinergikan program serta pemberdayaan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten/ Kota sehat tahun 2019.

 

Penghargaan Ini semakin membuktikan Kota Tangerang sebagai kota sehat yang layak huni dan secara otomatis layak menjadi tujuan dan investasi.

 

Selain itu, adanya inovasi pelayanan publik berupa pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) berdampak pada kinerja pemda yang semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

Selain itu, adanya gerai paspor yang dihadirkan di Tangcity Mall pada Oktober 2019 lalu,  merupakan bentuk dukungan pengelola Mall yang terletak di pusat Kota Tangerang ini kepada pemerintah dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang cepat, mudah, aman dan terjangkau.

 

Kehadiran Gerai Paspor di Tangcity Mall juga di sambut baik oleh pengembang Tangcity Superblock karena dinilai akan memberikan pengaruh baik terhadap nilai investasi properti khususnya di area Tangcity Superblock, Skandinavia apartment. Dengan semakin lengkapnya fasilitas yang ada, berimbas terhadap peningkatan kepercayaan dan minat konsumen berinvestasi dikawasan tersebut. “Mereka yang sudah tinggal sudah merasakan sendiri nyamannya tinggal di Skandinavia. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan. Mau melakukan perbankan, di sebelah hunian berjejer banyak bank-bank internasional,” ujar General Manager Skandinavia Aprtemen Hene Putro.

 

Hene mengatakan, adanya penambahan fasilitas pelayan  publik, semakin mempermudah kebutuhan masyarakt terkait penggantian Paspor, perpanjangan SIM hingga pembuatan STNK. “Hunian ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat yang menginginkan kenyamanan dan keseimbangan hidup,” tambah Hene Putro, pada Open House yang kembali digelar pada Sabtu, 23/11.

 

Bagi investor yang ingin berinvestasi di Kota Tangerang, sambung Hene,  pihaknya menghdirkan Fika Rooms.  Yakni kepengelolaan unit menjadi apart-hotel di Skandinavia. Selain itu,  saat ini pihaknya tengah memiliki program unggulan yang menjanjikan. “Saat ini kami memiliki program Cash Keras Untung Maksimal dengan cicilan flat 24 kali,” pungkasnya

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya