Untuk Kepentingan Umum

22 Personel PMI Kota Tangerang Disiagakan Di Porkot VII

TANGERANG- Sebanyak 22 orang petugas dan dua unit ambulan disiapkan PMI Kota Tangerang. Itu dilakukan untuk mengawal para atlet yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) ke VII tingkat Kota Tangerang.

 

Kepala Divisi Pelayanan PMI Kota Tangerang Agus GP mengatakan, penyiagaan personel bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung dari tanggal 20 – 27 November 2019. “ Personel kami siagakan untuk sigap memberikan penanganan bagi atlet jika mengalami cidera saat bertanding,” ucapnya, Senin (25/11/2019).

 

Agus mengatakan, penempatan personel sesuai cabanh olah raga yanh di pertandingkan. Antara lain atletik, volly, futsal, karate, taekwond, silat, sepakbola, dan basket.

 

Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan berharap, pihaknya dapat bekerja sama dan besinergi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggara oleh Dispora. Terlebin misi PMI menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas. “Melalui kerjasama sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, kita selalu berupaya meningkatkan kemandirian organisasi melalui kemitraan strategis yang berkesinambuangan,” ucapnya.

 

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya