Usia 11 Tahun, Tangsel Diharapkan Jadi Kota Lebih Maju dan Tangguh

oleh -

Kota Tangerang selatan memasuki usia ke 11 tahun. Di usia ke 11, Kota Tangsel diharapkan sudah bisa lepas landas. Permasalahan yang menyangkut pelayanan dasar untuk masyarakat harus sudah mampu diselesaikan.

Ketua Komisi II DPRD Tangerang Selatan H Sukarya berpendapat memasuki usia ke 11, Pemkot Tangsel diharapkan sudah mampu mengatasi permasalahan pelayanan dasar yang dibutuhkan masyarakat. Pelayanan dasar yang dimaksud Sukarya adalah pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan dan administrasi kemasyarakatan.

“Jadi di milad ke 11 ini, permasalahan dasar pelayanan masyarakat harus sudah kelar. Pendidikan bagus berkualitas, pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat tangsel dan pelayanan kependudukan. Pelayanan tersebut sudah harus prima dan memuaskan sehingga keberadaan pemerintah kota Tangsel benar-benar dirasakan masyarakat Tangsel,” katanya di kantor DPRD.

Politisi Partai Golkar ini berpendapat, Saat ini masyarakat Tangsel sudah bisa berbangga. Kata dia, Tangsel sudah masuk dalam 5 kota-kota katagori cerdas dan modern secara nasional.

“Prestasi ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Ketua SOKSI Tangsel ini berharap agar kedepan Tangsel dapat lebih tumbuh dan kokoh menjadi kota maju, mandiri dan cerdas.

“Sehingga setiap warga Tangsel merasa bangga tinggal di Tangsel dan berKTP tangsel. Karena pemerintahnya benar benar bekerja melayani masyarakat dan membuat kotanya lebih kokoh dan maju,” tuturnya. (gm)

Share this...
Print this page
Print