Untuk Kepentingan Umum

Wujud Terima Kasih, Siswa Hadiahi Guru Bunga Mawar

Terharu : Salah seorang guru Yayasan Al Husna Tangerang terharu saat menerima hadiah bunga mawar dari para siswa saat perayaan Hari Guru Nasional (HGN)

 

TANGERANG –  Isak tangis guru Yayasan Al Husna Kota Tangerang pecah saat menerima hadiah bunga mawar dan kue dari anak didiknya. Itu dilakukan dalam rangka menyambut hari guru nasional (HGN) ke 74 yang jatuh pada 25 November.

 

Para siswa dari tingkatan SD hingga Sekolah Menengah Atas yang berjumlah 500 orang berbaris dan berkeliling menyalami para guru serta mengucapkan terima kasih atas ilmu dan dedikasi para guru yang mencurahkan tenaganya mendidik siswa menimba ilmu. Sekertaris Yayasan Al Husna Kota Tangerang H Endes Qomari Pasha Ilhas mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mengapresiasi perjuangan para guru yang sudah berjuang mencerdaskan bangsa. “Diharapkan dengan kegiatan ini, para guru dapat menjadi contoh inspirasi dan sumber ilmu bagi siswa. Kami tidak hanya mengajarka ilmu tetapi juga adab,” ucapnya.

 

Adapun adab yang diajarkan antara lain, menghormati orang tua yang lebih tua, menyayangi sesama dan terjun ke masyarakat. “Sebaik -baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tambahnya.

 

Endes berharap, even tersebut menjadi momentum bagi perkembangan dunia pendidikan  khususnya di Kota Tangerang. “Dengan peran serta guru diharapkan dapat mencetak generasi unggul yang dapat memembagun Kota Tangerang,”harapnya. (Panda)

 

 

 

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya