Untuk Kepentingan Umum

Yusuf Mansyur Senang Bisa Ceramah di Kantor Kecamatan

Ustadz kondang Yusuf Mansyur mengaku senang bisa ceramah di Kantor Kecamatan Cipondoh. Kehadirannya atas undangan camat Cipondoh dalam pengajian akbar MUI kecamatan sekaligus Maulid Nabi Muhamad SAW, Sabtu (23/11) malam.

Dalam ceramahnya sang ustadz menceritakan kehidupan masa kecil di salah satu kelurahan di Kecamatan Cipondoh. Dia bercerita dari soal sulitnya mencari MCK sampai keinginan cita-citanya.

Namun yang membuat senang saat ini karena dirinya bisa bercermah di kantor kecamatan wilayahnya. Ini juga yang pertama kalinya. Kebanyakan berceramah selalu di luar wilayah. “Saya seneng banget bisa ceramah di Kantor Kecamatan Cipondoh,” katanya.

Sementara, kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW diisi santunan anak-anak yatim dan hiburan hadroh. Turut hadir Wakil Walikota H Sachrudin, alim ulama, jajaran MUI Cipondoh, Kapolsek Cipondoh, Danramil 01 Tangerang, tokoh masyarakat, ormas, organisasi kepemudaan, majlis taklim, dan masyarakat umum.

Wakil Walikota H Sachrudin mengatakan, bahwa maulid nabi semakin semarak di Kota Tangerang. Diawali festival maulid sampai gerebek tumpeng. “Mudah- mudahan semangatnya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” katanya.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh mengajak masyarakat bersama sama membangun Cipondoh lebih baik. Sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai. “Doakan agar kami tetap istiqomah dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.(setia)

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya