Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Dedy-Suparno, RW 10 Cipondoh Terpilih Periode 2020-2023

Panitia Pemilihan RW 10 Kelurahan Cipondoh menetapkan Ketua dan Wakil Ketua RW 10 periode 2020-2023 Dedy dan Suparno.

Penetapan pasangan pengurus RW tersebut dilaksanakan di balai warga RW 10, Rabu (11/12) malam. Dihadiri pengurus LPM, babinsa, binamas, para RT setempat, dan puluhan warga.

Dedy, usai ditetapkan sebagai ketua RW 10 dalam sambutannya mengatakan, motivasi dirinya menjadi RW karena panggilan dan ingin membangun lingkungan tempat tinggalnya. Pihaknya siap bersinergi dengan siapa saja agar kampungnya maju. “Ya, kalau bukan kita, siapa lagi yang bangun nih kampung,” katanya.

Dirinya menyebutkan banyak program Pemerintah Kota Tangerang yang siap turun ke bawah. Sebab itu untuk di wilayahnya bisa menjadi prioritas. Dedy juga mengucapkan terimakasih ke panitia, pengurus RW sebelumnya yang telah bekerja maksimal, dan seluruh warga terkait amanah ini.

Ketua Panitia Pemilihan RW 10 Cipondoh Kelana Zulfikar mengatakan, pemilihan RW ini berjalan demokratis dan sesuai aturan tata tertib.Pihaknya telah membuka pendaftaran calon dari 21 November 2019 sampai 4 Desember 2019. “Namun sampai batas akhir pendaftaran hanya satu calon,” katanya.

Jadi, kata Kelana, bila yang daftar hanya satu calon maka tata tertibnya sesuai Bab 4 Pasal 3 Point 14 yang isinya : Apabila sampai batas waktu pendaftaran yang ditentukan hanya satu calon maka panitia berhak menetapkan bahwa calon tersebut adalah yang terpilih:.(setia)

Berita Lainnya