Untuk Kepentingan Umum

LDII Gelar Festival Sepakbola U-12 Piala Kapolsek Ciledug

142

Pengurus Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Larangan menggelar Festival Sepakbola U-12 Piala Kapolsek Ciledug di Stadion Mini Kecamatan Larangan, Minggu (15/12).

Kegiatan diikuti sebanyak 8 tim yang berasal dari PC. Antara lain PC Larangan, Karang Tengah, Ciledug, Pinang, dan Pondok Aren.

Turut hadir Sekertaris Camat Larangan Hendry dan sejumlah pembina LDII Cecep Juarsa dan Maman Sukirman.

Festival diawali coaching clinic dari mantan pemain Persikota Nurkholis Majid dan mantan pemain Pesitara Jakarta Utara Nanang Sutrisno. Peserta pun mengikuti dengan antusias.

Sekertaris Camat Larangan Hendry saat membuka kegiatan itu mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada LDII yang telah menggelar festival sepakbola.Program ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Tangerang menciptakan generasi yang sehat. “Sementara di LDII sudah membina mengenai agamanya,” katanya.

Hendry menegaskan, pihaknya terus mendukung kegiatan positif ini. Kegiatan sepakbola ini salah satu cara agar anak-anak tak terjebak teknologi negatif gadget.Sehingga anak-anak selalu sehat dan kreatif.

Ketua PC LDII Larangan Akbar Abdullah mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan kompetensi anak-anak yang unggul. Sehat jasmani dan rohaninya. “Di LDII ada program indoor dan outdoor, yang outdoor seperti sepakbola ini,” katanya.

Dirinya mengatakan, ke depan bisa saja mennggelar dalam bentuk piala Lurah Larangan Indah atau Camat Larangan. Jadi kegiatan ini merupakan role model untuk selanjutnya.

Akbar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Seperti dari panitia, para sponsor, dan KBB Flames Soccer School.

Festival sepakbola U-12 Piala Kapolsek Ciledug ini ditutup oleh Wakapolsek Ciledug AKP Abdul Gani. Sedangkan pemenangnya PC LDII Japos yang mengalahkan PC LDII Larangan dengan skor 2 – 0.(setia)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...