Untuk Kepentingan Umum

Kepala Humas PDAM TB Dicalonkan Warga Menjadi Ketua RT

TANGSEL – Ichsan Sodikin diusung warga Perumahan Puri Pamulang untuk mencalonkan Ketua RT 003 RW 009, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya dicalonkan warga sekitar untuk menjadi calon Ketua RT. Maka dari itu, saya siap menjadi calon Ketua RT 003 RW 009,” kata Ichsan kepada potrettangerang.id saat dikonfirmasi, Rabu (18/12/2019).

Bahkan, pria yang memiliki jabatan Asisten Manajer di PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang ini, telah mempersiapkan visi dan misi pada pencalonan Ketua RT dilingkungannya.

“Visi saya dalam mencalonkan ialah, merekatkan tali silaturahmi antar warga dilingkungan RT 003 RW 009,” tutur pria menduduki Kepala Humas di PDAM TB Kota Tangerang ini.

Selain visi yang telah dipersiapkan dirinya. Misi yang akan dijalankan dan menjadi program kerja dirinya ini, telah dipersiapkan untuk pelaksanaan apabila dirinya diamanahkan menjabat Ketua RT dilingkungannya.

“Pertama saya akan membangun keakraban antar warga. Kedua, akan menjembatani antar warga dengan pihak pemerintah, diantaranya kelurahan, Pemda Tangsel dan DPRD. Ketiga, saya akan berperan aktif mengikuti setiap kegiatan warga,” tutupnya.

Berita Lainnya