Untuk Kepentingan Umum

Balikin Formulir ke Demokrat, Aldrin Makin Pede

24

Aldrinnnn

Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Aldrin Ramadian, Kamis (19/12) malam akhirnya mengembalikan formulir penjaringan Calon Walikota Tangsel yang digelar Partai Demokrat. Pengembalian itu langsung diterima Sekretaris Penjaringan Julham Firdaus bersama dengan anggota tim.

“Iya saya mengembalikan formulir. Semua syarat-syarat sudah dipenuhi. Tinggal menunggu mekanisme dari internal Partai Demokrat,” ujarnya.

Adik kandung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany ini percaya diri, jika dirinya akan dipertimbangkan untuk lolos sebagai bakal calon yang diusung partai berlambang mercy tersebut. Ia menyinggung bahwa salah satu cara untuk memeroleh dukungan dari partai adalah memenuhi syarat koalisi untuk mencukupi syarat pengusungan.

“Selain survei, kesanggupan calon menjahit koalisi juga jadi pertimbangan,” kata Aldrin.

Ia sendiri kini masih terus gencar turun langsung ke masyarakat, selain menjahit komunikasi politik dengan partai-partai. Sudah barang tentu partai yang dimana dia mengikuti proses penjaringan.

Apakah sudah ada tim yang dibentuk? Sejauh ini Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangsel ini menyebutnya ada tim kecil. Tim resminya, lanjut dia, baru akan dibentuk setelah resmi diusung parpol dan koalisi parpol.

“Sekarang masih tim kecil,” tegasnya.

Menurutnya, kerja-kerja politik yang dilakukan sudah sesuai dengan skema yang didesain oleh tim kecil sebagaimana yang telah dikemukakan. Selain banyak bersilaturahmi ke masyarakat, ikut dalam penjaringan parpol adalah salah satunya.

Bagaimana dengan Partai Golkar? Aldrin mengaku masih terus berkomunikasi dengan senior-senior di Golkar. Meskipun kecenderungannya partai besutan kakak kandungnya tersebut mendukung Benyamin Davnie, ia berkeyakinan selama belum ada keputusan melalui mekanisme partai, berarti belum final.

“Selama belum ada keputusan, berarti ada perubahan dan peluang,” tegasnya. (son)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...