Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Libur Nataru, PLN Jamin Pasokan Listrik Bandara Soetta Aman

21

 

TANGERANG – PLN UID Banten memastikan pasokan listrik aman selama liburan natal dan tahun baru 2020 (Nataru) di berbagai objek vital (Obvit) negara. Strategi khusus pun telah disiapkan untuk menghadapi hal tersebut.

General Manager PLN UID Banten Doddy B Pangaribuan menjelaskan, dalam kegiatan siaga pasokan listrik yang berlangsung 18 Desember – 8 Januari 2020 pihaknya telah menyiapkan 1.500 orang personel. “Pemeliharaan sudah kami lakukan sejak dua bulan lalu. Sehingga, saat masa siaga tidak ada lagi pemeliharaan kecuali mendesak atas izin pimpinan UID setempat. Kami menjamin tidak ada pemadaman,” ucapnya saat gelar pasukan di Alun Alun Kota Serang, Jumat (20/12/2019).

Khusus objek vital (Bandara Soetta) , sambung Doddy, pihaknya mengaku telah melakukan simulasi secara rutin. “Diareal tersebut listrik dipasok melalui empat titik. Ada pasokan utama, pasokan cadangan 1-3. Kita harapkan apabila ada kejadian tidak ada lagi canggung,” tambahnya.

Pihaknya mengaku telah melakukan kerjasama dengan Polda Bnten, Mabes Polri dan PT Angkasa Pura II untuk pengamanan objek vital.

You might also like

Comments are closed.