Untuk Kepentingan Umum

HIPPI Tangsel Resmi Terbentuk

General Manager

Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kota Tangerang Selatan resmi terbentuk. Pembentukan dilakukan pada hari Jumat (20/12) di saung cisadane, setu, Tangsel. Pada acara pembentukan turut hadir ketua DPD HIPPI Banten H Syaiful Bahri dan jajaran pengurus lainnya.

Pada acara pembentukan, Istijar Nusantara didaulat menjadi Ketua DPC HIPPI kota Tangerang selatan.
Ketua DPD HIPPI Banten Syaiful Bahri merasa bangga akan terbentuknya kepengurusan DPC HIPPI kota Tangsel. Menurut dia, sudah saatnya pengusaha pribumi bersatu memperkuat sinergistas dalam membangun usaha. Sudah saatnya pengusaha pribumi menjadi aktor bukan penonton dalam dunia usaha di provinsi Banten umumnya khususnya di Kota Tangsel.

“Dengan terbentuknya kepengurusan HIPPI Tangsel maka pengusaha pribumi harus lebih bisa bersinergis dalam membangun jaringan. Sekarang bukan jamannya superman tetapi supertim,” ujarnya.

Direktur Utama SABA Group ini melanjutkan HIPPI lebih pada fokus pengembangan usaha UMK agar bisa naik kelas. Selama ini para pelaku UKM masih dipandang sebelah mata. Karena itu keberadaan HIPPI harus bisa memperjuangkan pengusaha UKM biar naik kelas,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC HIPPI Tangsel terpilih Istijar Nusantara mengucapkan terimakasih atas amanah barunya.

Kata dia, keberadaan HIPPI kedepan akan terus memperjuangkan pengusaha pribumi dari skala kecil sampai besar. (gm)

Berita Lainnya