Untuk Kepentingan Umum

Sambut Hari Ibu, Warga Jelupang Gelar Berbagai Perlombaan

28
Img 20191222 Wa0035
Img 20191222 Wa0035

TANGSEL – Peringatan hari ibu di Kelurahan Jelupang tinggi antusiasi. Acara yang digagas Karang Taruna Binakarya 17 Kelurahan Jelupang Sabtu (21/12/2019) pagi dipadati oleh ibu – ibu.

 

Kegiatan yang digelar oleh anak-anak muda ini bertujuan sebagai bentuk penghormatan dan tanda kasih sayang serta bentuk ucapan terimakasih kepada sosok ibu yang sudah berjuang terhadap anak-anaknya. “Ini kali pertama kita menggelar kegiatan seperti ini dilingkup RT.17/06 kelurahan Jelupang, kecamatan Serpong Utara,” kata ketua pelaksana, Putri Rahmawati.

 

Dengan mengambil tema ‘Kado Istimewa Untuk Ibu dan Santunan’ kata Putri, kegiatan ini digelar selama dua hari. “Ya, Kegiatan hari pertama kita ada beberapa acara, seperti senam sehat, lomba memasak bagi bapak-bapak, lomba mewarnai bagi anak-anak dan lomba puisi bagi pelajar,” imbuhnya.

 

“Untuk hari kedua, kita akan menggelar kegiatan santunan, Insya Allah kita akan distribusikan kepada puluhan adik-adik yatim dan puluhan janda. Semoga kampung Jelupang ini semakin berkah dan jauh dari bala bencana,” tambahnya.

 

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Binakarya 17 Bahrudin mengatakan, momentum ini sebagai bentuk semangat dalam menjalin kekompakan seluruh pengurus karang taruna. “Pemuda harus bisa memberikan sesuatu yang baik dan positif kepada masyarakat karena kita hadir sebagai organisasi sosial,” katanya.

 

Untuk mencapai sesuatu yang diharapkan, kata pria yang kerap disapa Bang Edo, pihaknya mengajak agar kita harus saling gotong royong, saling asa, asih dan asuh.

 

“Semoga apa yang sudah kita perbuat selama dua hari ini semata-mata hanya untuk mendapat ridho dari Allah SWT, dan saya juga berpesan kepada karang taruna atau panitia pelaksana jangan pernah lelah dalam berbuat baik terhadap masyarakat, karena kita terlahir dalam lingkup dan ruang masyarakat.” Tutupnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.