Untuk Kepentingan Umum

Libur Nataru, Fotografer Tangerang Kumpul di Taman Kota

7
Fotogragi
Ilustrasi

Libur Natal dan tahun baru sudah tiba. Banyak yang memanfaatkan waktu ini untuk berlibur, baik di dalam kota maupun luar kota. Nah, libur nataru ini juga dimanfaatkan sejumlah sejumlah fotografer di Kota Tangerang dengan berkumpul di hutan kota, Jalan Daan Mogot, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Rabu (25/12/2019).

Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi penggiat fotografi bersama model di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Kegiatan yang digagas Komunitas Photo Citra Raya (KPCR) ini mengangkat tema “Ghotic In Desember 2019”.

“Kami buat ini sebagai ajang silaturahmi bagi para fotografer se-Tangerang. Juga di luar Tangerang,” ungkap Acil Canon, ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Selain silaturahmi, ajang ini juga untuk menyatukan komunitas melalui kegiatan tersebut.

“Agar tidak ada lagi yang namanya ego antar komunitas selama ini terjadi,” ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini di luar dugaan menuai respon yang cukup baik. Nampak antusias para penghobi foto di Tangerang sejak dimulainya acara pada pagi hari sampai menjelang sore tetap semangat untuk menghasilkan pose terbaik dari sejumlah model.

Sambutan baik komunitas fotografi itu pun menjadi satu pembelajaran, bagi para model yang sudah terbiasa maupun yang baru. Hal itu diakui Nur, yang baru-baru ini terjun ke dunia modeling tersebut.

“Bagi saya ini sebagai pembelajaran di dunia modeling, terutama dalam berpose saat di foto. Kita juga bisa saling bertukar pengalaman dengan para model yang sudah senior,” ujarnya. (bt/daw)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.