Untuk Kepentingan Umum

Bantu Korban Banjir di Jatiuwung, Iriana Kirim Bantuan 10 Truk

19

Img 20200103 Wa0031

Kunjungan : Iriana Jokowi memberikan bantuan langsung sebanyak 10 truk kepada korban banjir di Kota Tangerang, Jumat (3/1/2020)

 

TANGERANG – Bencana banjir bandang yang melanda wilayah Kota Tangerang mengundang perhatian Ibu Negara Iriana Jokowi. Bersama Oase Kabinet Indonesia Kerja, Iriana datang langsung memberikan bantuan ke kawasan terdampak banjir di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Jumat (3/1/2020).

 

Dengan mengenakan kemeja dan kerudung putih, Iriana Joko Widodo bersama dengan Hj.Wury Ma’ruf Amin didampingi  Ibu-ibu Oase Kabinet Indonesia Maju membawa bantuan sebanyak 10 truk yang terdiri dari peralatan kebersihan, selimut, sarung,susu bubuk, pembalut wanita, pampers anak,biskuit, mie instan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Iriana menyempatkan diri berbincang dengan para pengungsi yang masih tersisa serta memberikan  semangat kepada warga yang saat ini sudah mulai kembali ke rumahnya karena banjir berangsur surut.

“Semoga Ibu-ibu semua sehat, saya bawakan bantuan paket semoga bermanfaat”, ujarnya.

 

Selain itu, rombongan juga menyempatkan diri meninjau lokasi banjir di dan memberikan paket buku dan mainan untuk anak-anak, serta pakaian kepada warga yang ada.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.