Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

BPJAMSOSTEK se Tangerang Salurkan Bantuan Senilai Rp 45 Juta Untuk Korban Bencana Banjir

 

TANGERANG – Bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Tangerang terus berdatangan. Salah satunya dari BPJAMSOSTEK se Kota Tangerang yang memberikan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir.

 

Penyerahan bantuan diterima oleh ibu Indri Astuti selaku Asisten Ekbangkesra secara simbolik di halaman kantor pemeritahan kota Tangerang, Sabtu (4/1/2020).

 

Asisten Daerah Bidang Ekbangkesra Indri Astuti mengapresiasi kepedulian dari BPJSOATEK terhadap masyarakat kota Tangerang Khususnya. 

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena dampak banjir, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah untuk seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan”, ujarnya.

 

Diding Ramdani selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone mengatakan, tujuan bantuan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan terhadap korban banjir. “Dengan bantuan ini, kami berharap korban bisa segera pulih dari kondisi yang ada. Sebagai badan hukum publik yang bertanggung jawab terhadap kepastian jaminan sosial ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan juga memilik komitmen tinggi untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL),” ucapnya.

 

Ia berharap, adanya bantuan ini dapat meringankan para korban bencana dan bermanfaat. Selain itu, pemberian bantuan senilai   Rp 45.122.000 juta tersebut  diberikan berdasarkan survei yang dilakukan, sangat dibutuhkan warga pasca banjir. 

 

 

 

Berita Lainnya
Leave a comment