Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Sah, Herman Jabat Sekda Kota Tangerang

Img20200106075023

 

 

TANGERANG – Wali Kota Tangerang  H. Arief R Wismansyah akhirnya melantik  Herman Suwarman sebagai Sekda Kota Tangerang. Ia pun meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah berkomunikasi dan berkoordinasi agar seluruh permasalahan di Kota Tanherang dapat teratasi.

 

Penerapan Herman sebagai Sekda didasari terbitnya Keputusan Walikota Tangerang Nomor : 821 /KEP. 50 – BKPSDM /2020 tanggal 6 Januari 2020.

 

Dalam arahannya, Arief meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar mampu bekerja dengan lebih cepat dan efektif demi kemakmuran masyarakat Kota Tangerang.

“Karena kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi faktor yang utama,” jelas Arief saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/1).

 

Selain itu, Arief juga meminta seluruh OPD mensosialisasikan pencagahan penanganan banjir kepada masyarakat sehingga bencana tersebut tidak kembali terjadi di Kota Tangerang.

 

“Bantu masyarakat melalui sosialisasi, menjelaskan dan berikan pemahaman mengenai antisipasi terhadap bencana yang ada,” ungkap Arief.

 

“Kejadian banjir yang kemarin melanda harus menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik lagi,” sambungnya.

 

Tak lupa, Arief juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang ada di Kota Tangerang atas partisipasi yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang dalam musibah banjir lalu.

 

“Untuk seluruh pegawai, organisasi dan relawan, terima kasih sudah saling membantu,” ungkap Wali Kota.

 

Sebagai informasi, selain melantik pejabat tinggi pratama yaitu Sekretaris Daerah yang diisi oleh Herman Suwarman, Wali Kota juga melantik sebanyak 80 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Diantaranya M. Agun Djumhendi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Kaonang sebagai Camat Pinang, Malkan sebagai Sekretaris Camat Cipondoh, Boyke Urif Hermawan sebagai Kabid Pariwisata, Achmad Suhaely sebagai Kabid Perencanaan Pemerintahan pada Bappeda.

Berita Lainnya
Leave a comment