Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

500 an Komputer SMP Disiapkan Untuk Ujian CPNS Kota Tangerang

45

Img20200114160749

TANGERANG – Rencana Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggunakan komputer sekolah untuk tes kopetensi dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dimulai 20 Februari mendatang mendapat respon positif dari Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang. Dindik pun mengaku siap mensukseskan even nasional tersebut.

 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jaluddin ketika ditemui, Selasa (14/1/2020). Jamal menjelaskan, pihaknya kini tengah mempersiapkan lima ratus unit komputer yang akan digunakan. “Seluruh komputer berasal dari beberapa sekolah menengah pertama yang lokasinya berada di Kecamatan Tangerang. Surat pengajuannya sudah disampaikan ke kami,”ujarnya.

 

Menurut Jamal, penggunaan komputer sekolah tidak mengganggu proses belajar mengajar. Terlebih, komputer yang dipergunakan merupakan barang milik daerah yang dapat dipergunakan kapan saja jika Pemda memerlukan. “Semuanya sedang kita cek kondisinya. Insya allah semuanya dalam kondisi layak untuk dipergunakan,” pungkasnya

 

 

 

 

 

You might also like
Loading...