Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Ingat, 20 Februari Ujian TKD Kota Tangerang

204

Img 20200114 004255

TANGERANG- Lokasi ujian kopetensi dasar (TKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Tangerang akhirnya ditetapkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Ujian CPNS Kota Tangerang berlangsung mulai 20 Februari di Kantor Walikota Tangerang.

 

 

Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Kota Tangerang A Lutfi, Senin (13/1/2020). Ia menjelaskan,  lokasi ujian yang semula direncanakan akan berlangsung sekolah dasar dan menengah dialihkan ke pusat pemerintahan. Penyebabnya karena tidak mendapat persetujuan dari Badan Kepegawaian Nasional. “Tidak boleh (ujian disekolah -red) kata BKN karena harus dilakukan disatu lokasi, jadi kami lakukan di kantor walikota,” ujarnya.

 

Lutfi menjelaskan, pelaksanaan  ujian CPNS yang diikuti 10. 731 peserta ini akan dilakukan di gedung Al Amanah selama beberapa hari. Pengumuman jadwal tes dapat dilihat di website Tangerangkota.go.id. “Kita lagi menunggu komputernya dari sekolah-sekolah. Kalau ruangannya muat 500 komputer akan dilakukan selama 10 hari,” tambahnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.