Untuk Kepentingan Umum

Hadirkan Gus Miftah di HUT Ke 47 PDIP Tingkat Kota Tangerang

36

Img20200117223216

TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang menggelar tabliq akbar dalam rangka merayakan hari jadi ke 47 tahun PDI Perjuangan. Acara yang digelar di Gedung Olaharaga Dimyati Kota Tangerang ini menghadirkan Gus Miftah sebagai pengisi acara.

 

Dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan doa bersama untuk keselamatan negara Indonesia. Terlebih pada awal tahun 2020 kemarin Kota Tangerang dilanda musibah banjir.  Acara tabliq akbar bertemakan “Doa Untuk Negeri” turut dihadiri  Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, DPP PDIP Ribka Tciptaning, mantan ketua PDIP Hendri Zen.

 

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo menjelaskan, pelaksanaan tabliq akbar dalam serangkaian HUT PDIP merupakan yang pertama dilakukan. Tujuanya untuk menunjukkan sejalannya paham nasionalis dan agamis yang menjadi program partai. “Kalau kita lihat kebelakang, sejarah bangsa tidak pisah dipisahkan dari kedua kelompok tersebut. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat dipertahankan dan terpelihara demi negara kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya, Jumat (17/1/2020).

 

Hal senada juga disampaikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. Arief mengharapkan, di usia ke 47 tahun diharapkan kerjasama antara perwakilan kader PDIP yang duduk di legislatif dan Pemkot Tangerang dapat lebih harmonis. Terlebih Februari mendatang Kota Tangerang akan merayakan HUT Ke 27. “Saya selaku Pemerintah Kota mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga diusianya ke 47 fraksi PDIP dapat membantu Pemerintah Kota menyelesaikan pembangunan, khususnya pada peningkatan SDM dan mendorong daya saing sehingga dapat menghadapi dinamila globalisasi,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

dapat ber

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.