Untuk Kepentingan Umum

Ikut KKN, 3.165 Mahasiswa Diharapkan Bangun Kedua Wilayah Ini

13

 

Img20200124094337

TANGERANG – Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) melepas  3.165 mahasiswanya untuk melakukan kuliah kerja nyata. Seluruh mahasiswa akan memperaktikkan keahliannya di 59 kelurahan di Kabupaten Tangerang dan 53 kelurahan di Kota Tangerang untuk membantu masyarakat sesuai dengan ilmu yang diperolehnya selama dikampus.

 

 

 

Acara yang dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR) Dimyati Kota Tangerang ini dihadiri oleh kepala organisasi perangkat daerah dari kedua wilayah tersebut. Rektor UMT A Amarullah menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi para siswa akan pentingnya sebuah pengabdian untuk masyarakat. Sehingga, keilmuan yang diperoleh mahasiswa dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

 

 

Menurutnya, KKN tahun ini pihaknya menetapkan tiga varian. Antara lain lokal, nasional dan internasional yang akan berlangsung Februari mendatang. Selain itu,  pihaknya juga mwngimbau seluruh mahasiswa yang melakukan KKN di Kota Tangerang untuk berkunjung dan membantu mengembangkan kampung tematik di Kota Tangerang. “Dengan terjun ke kampung tematik, masyarakat sekitar akan merasakan langsung sentuhan keilmuan para mahasiswa membangun kampung tematik,” pungkasnya.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.