Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

Penambahan Fasilitas Bandara Soetta Genjot Penjualan Property

32

Img 20200202 Wa0010

Direktur PT Pancakarya Griyatama Sugiyanto Lie Menyambut Baik Kehadiran Empat Fasilitas Baru Bandara Soetta. (Dokumen Skandinavia Apartemen) 

 

TANGERANG – Bertambahnya empat fasilitas baru Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta yaitu terminal 3, runway 3, east cross connection taxiway terminal 3 dan gedung VIP yang baru diremikan Presiden Jokowi pertengahan Januari 2020 dinilai membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Khususnya sektor property di Kota Tangerang yang saat ini terus bertumbuh.

 

Direktur PT Pancakarya Griyatama Sugiyanto Lie menjelaskan, penambahan fasilitas tersebut justru  membuat pergerakan penumpang yang akan dan melalui Kota Tangerang semakin bertambah. Hal itu berpotensi meningkatkan pertumbuhan penjualan serta penyewaan apartemen yang berada disekitar bandara. “Saat ini kawasan super blok yang lokasinya sekitar 20 menit dari bandara  banyak dilirik investor lokal maupun luar negeri. Karena menawarkan dan menghadirkan berbagai macam kebutuhan bagi penghuninya,” ucapnya.

 

Untuk menghadapi masalah tersebut, sambung Sugiyanto, pihanya telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan menghadirkan pengelolaan apart hotel  Fika Room yang menawarkan pengelolaan penginapan harian berkelas bintang empat. Menurut Sugiyanto, kehadiran Fika Room berjumlah 100 kamar ini untuk menunjang Novotel Hotel yang memilii okupansi 90%. ” Permintaan untuk hotel bintang empat sangat tinggi dikasawan kami,” pungkasnya.

 

Img 20200123 Wa0095

Peresmian empat fasilitas baru Bandara Soetta oleh Presiden Jokowi (Dok AP II)

 

Sekadar diketahui, PT Angkasa Pura II saat ini sedang mempersiapkan pembangunan Terminal 4 Bandara Soetta yang mampu menampung 44 juta penumpang pertahunnya. Dimana, perumusan disain proyek tersebut telah dikerjakan 27 Desember 2019

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.