Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangerang Selatan Ads

PT Alpha Utama Mandiri Terus Lakukan Inovasi

82

Pt Kayu

PT Alpha Utama Mandiri (AUM) yang bergerak disegmen  mesin pengelolaan kayu melakukan inovasinya dalam menyongsong era industry 4.0 pada liding sector industry perkayuan nasional.

Muhamad Helmi Alfian, selaku marketing PT Alpha Utama Mandiri yang berlokasi di Pergudangan Bandara Mas, Jl. Surya Darma, Blok 56 – S7, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mengatakan, saat ini pihaknya menyediakan aneka mesin pengelolaan kayu yang berasal dari luar negri bertechnologi terbarukan  dengan kualitas tinngi.

“Mengikuti pangsa pasar saat ini kita menyediakan berbagai macam peruntukan mesin kayu yang  berasal dari  Eropa dan  China,” Kata Helmi.

Menurutnya pilihan berbagai mesin pengelolaan kayu import dengan varian harga jual berbeda tiap unitnya memiliki keunggulan dalam membantu para pengusaha  pengelolaan kayu menekan biaya produksi.

“Selain menurunkan biaya produksi, keunggulan mesin kami  dapat meningkatkan jumlah produksi hingga 70%,”  ungkapnya.

Dengan harga jual yang variatif, mesin pengelolaan kayu bertenaga  listrik yang disandingkan dengan technology terkomputerisasi, yang disediakan oleh PT Alpha Utama Mandiri, memiliki banyak pilihan mesin pengelolaan kayu mulai dari mesin potong, mesin bubut,mesin plywood, mesin laser dan segala mesin pengelolaan kayu lainnya.

AUM menyediakan berbagai pilihan mesin antara lain automatic adge banding, boring machine, laser machinery dan cutting solution. Mesin tersebutberasal dari negara-negara yang dikenal memiliki kekuatan teknologi, seperti Italia, Jerman dan Cina dengan spesifikasi up to date.

Mesin tersebut di jual dengan harga berbeda, tiap unitnya memiliki keunggulan dalam membantu para pengusaha pengeloaan kayu untuk menekan biaya produksi.

Dengan memanfaatkan woodworking machinery yang memumpuni tersebut, Alpha utama mandiri menghasilkan produk Flatform Furniture Grade (FFG) yang berkualitas premium yang diberikan brand HANA PLYWOOD.

HANA PLYWOOD diproduksi dengan mesin berteknologi tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas premium yang mempunyai beberapa keunggulan. Apa saja Keunggulannya? Sebagai berikut.

HANA PLYWOOD Memiliki ketebalan yang bervariasi diantaranya 3mm, 6mm, 9mm, 12mm, 18mm sampai dengan 40mm dan menyediakan plywood yang dikalibrasi dengan toleransi ketebalan ±2.0mm. Produk ini memiliki kekuatan dan lapisan kayu yang solid dan memungkinkan untuk dilaminasi langsung dengan HPL, Veneer, dan lapisan UV.

HANA PLYWOOD Tidak mudah pecah saat dibor dan grooving dengan mesin atau secara manual dan memudahkan bahan dibentuk dengan diameter kecil dan dibentuk bundar dengan mudah. Dan menggunakan jenis lem dengan emisi rendah yang telah disetifikasi sehingga ramah lingkungan.

Dengan kelebihan PT. Alpha Utama Mandiri dalam Woodworking machinery & produk Flatform Furniture Grade (FFG) HANA PLYWOOD diharapkan dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan anda sebagai mesin pendukung juga bahan utama furniture. Lebih lengkapnya bisa dilihat:

www.alphautamamandiri.com dan  www.hanaplywoood.com. (daw)

 

You might also like
Loading...