Untuk Kepentingan Umum

Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang Tarik Perhatian Ribuan Warga

Jalan Dprd

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar senam sehat bersama. Ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat pun tumpah ruah memadati taman elektrik

Para peserta senam mulai berdatangan sejak pukul 05.30 WIB. Senam Sehat Bersama yang dimulai pada pukul 06.00 pagi.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, kegiatan Senam Bersama ini senantiasa untuk memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27.

“Senam Sehat Bersama ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk hidup sehat, kalau sudah sehat maka secara otomatis membuat pikiran jernih, kalau sudah jernih maka akan lebih kreatif dan inovatif lagi,” ujar Gatot,Minggu (23/2/2019).

Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang itu diisi oleh seorang instruktur senam handal dari salah satu stasiun tv Indonesia, yakni Irma Anisa. Selain Irma, ada juga Coach Aji yakni Founder Dance Mix Indonesia, dan Eriika sebagai Koordinator Juri.

“Mudah-mudahan senam sehat ini dapat menambah kontribusi positif terhadap pembangunan kesehatan di Kota Tangerang,” ucapnya.

Gatot juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tetap semangat membangun Kota Tangerang untuk tetap menjadi Kota yang ber-Akhlakul Karimah.

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi DPRD yang turut menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke-27.

“Kami atas nama pemkot mengucapkan terima kasih atas dukungan, sinergisitas anggota DPRD bersama pimpinan yang selama ini mendukung program-program Pemkot Tangerang,” ucapnya.

Senam sehat dihibur artis Azis Gagap dan Kiwil. Musisi Samsaka juga turut meramaikan acara ini. Para peserta bernyanyi bersama pejabat dan wakil rakyat dengan lagu yang dipopulerkan Iwan Fals.

Selain itu, senam massal juga diramaikan dengan pengundian doorprize yang hadiah utamanya sepeda motor, sepeda, dan kulkas.

“Tadi teman-teman DPRD bernyanyi lagu wakil rakyat bersama warga. Ini menunjukkan bahwa teman-teman DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang berdaya saing,” ungkapnya.

Img 20200223 Wa0017

Anggota DPRD Kota Tangerang asal PKB Mustaya Hasyim mengaku bersyukur kegiatan ini berjalan sukses. Itu terlihat dari begitu antusiasnya masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah, banyak masyarakat yang hadir,” kata anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto yang begitu aktif menyosialisasikan kegiatan ini pun mengatakan hal yang sama.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku gembira dan bersyukur ketika menyaksikan antusias masyarakat. “Alhamdulillah, acaranya lancar,” katanya. (adv)

Berita Lainnya
Leave a comment