Untuk Kepentingan Umum

Peserta Senam Sehat Kehabisan Kupon

Kecewa, Warga Balik Kanan

16

Img 20200223 Wa0060

Seorang calon peserta senam merasa kecewa, lantaran tidak bisa mengikuti acara Senam Bersama yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Minggu (23/1), di Taman Elektrik, Kota Tangerang.

Kekecewaan tersebut disampaikan Indah (30), ibu rumah tangga warga Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Ia mengaku, tidak mendapatkan kupon dan kaos untuk mengikuti acara tersebut.

Padahal kata Indah, ia telah mendaftarkan diri  beberapa hari sebelum acara senam itu digelar.

“Saya sudah  mendaftar sejak dua hari lalu. Namun ketika hendak mengambil kupon door prize dan kaos, di kantor DPRD Kota Tangerang, katanya sudah habis,” ungkap Indah, Sabtu (22/2).

Menurutnya, oleh panitia namanya sudah dicatat dalam daftar peserta. Bahkan ia sudah difoto sebagai bukti calon peserta.

“Kemarin nama saya dicatat dan saya juga di foto. Tapi saat mau mengambil kupon dan kaos, kata panitia sudah kehabisan. Jadi percuma hari ini saya datang ke sini (kantor DPRD Kota Tangerang-red),” kata Indah, dengan nada kekecewaan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan, panitia telah mencetak tujuh ribu vaucher dan tiga ribu kaos untuk peserta senam bersama. (tam/daw)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...