Untuk Kepentingan Umum

Kembali Banjir, 21 Gardu Listrik Tangerang Padam

TANGERANG – PLN UID Banten melakukan pemadaman sebanyak 21 unit gardu listrik. Hal itu menyusul banjir yang kembali melanda wilayah Kota Tangerang sejak beberapa hari terakhir.

Lala Arief Fadila, SRM SDM dan Umum PT PLN UID Banten menjelaskan, pemadaman dilakukan karena untuk memastikan kondisi listrik aman akibat hujan yang mengguyur sebagian wilayah Banten khususnya di Wilayah Tangerang. “Hal ini dilakukan untuk keselamatan warga yg terdampak banjir,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima respublika.id, Selasa (25/2/2019).

 

Adapun wilayah terdampak  sambung Lala, berada di sekitar daerah Cikupa Tangerang yaitu Jl Raya Serang KM 14.5 PT Sinar Cikupa Perdana, Kawasan Industri Jatake, Jln. Industri Jatake, PT Delta Baja Masa, Jl Industri Raya Psr Kemis, Kp Kadu Sangreng Bitung, Jl Industri Raya 1 Ps Kemis. PT Poli Unggul, PT Garuda Metalindo,  Kawasan Industri Raya III Jatake.

Pihaknya pun mengimbau, masyarakat yang terdampak banjir yang mengungsi ke tempat aman agar tidak lupa untuk mematikan listrik dari Miniature Circuit Breaker (MCB), mencabut seluruh peralatan listrik yang masih tersambung ke stop kontak dan segera menghubungi contact center 123 atau unit layanan PLN terdekat untuk memadamkan daerah yang terdampak banjir. “Jika banjir sudah surut, warga dapat menghubungi Contact Center PLN 123 untuk dinyalakan kembali, pastikan semua alat elektronik dan jaringan listrik dalam keadaan kering agar PLN aman menormalkan kembali semua jaringan distribusi listrik di lokasi pelanggan,” pungkasnya.

 

 

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment