Untuk Kepentingan Umum

Meter Air PDAM TKR di Perumahan Duta Garden dan Base Camp diverifikasi

 

TANGERANG – Ribuan meter air milik PDAM Tirta Kerta Raharja di perumahan Duta Garden dan Base Camp ya g berada wilayah 1 Kecamatan Benda diverifikasi PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.  Hal itu dilakukan untuk memastikan jumlah pelanggan yang diserah terimakan oleh PDAM TKR.

 

 

Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari tahapan penyerahan aset DPAM TKR Kabupaten Tangerang yang berjumlah hampir 77 ribu pelanggan yang terbagi dalam 3 Wilayah. Dimana, 20 ribu pelanggan diantaranya berada di wilayah 1.

 

“Ini merupakan verifikasi tahap pertama yang kita lakukan di Kecamatan Benda. Totalnya ada 2.025 pelanggan yang diverifikasi meter airnya,” ucapnya.

 

Ichsan menjelaskan, hasil verifikasi nantinya akan di evaluasi kembali dalam pertemuan yang akan di lakukan oleh Pdam TKR dan Pdam TB pada tanggal 27 maret 2020.

 

“Hasilnya kita evaluasi nanti secara bersama antara PDAM TKR dan PDAM TB di pertemuan yang akan di lakukan pada tanggal 27 maret nanti, hal ini kita lakukan agar serah terima aset ini bisa berjalan dengan lancar dan baik “ujar ichsan.

 

Data yang diperoleh, dari 2.025,  1.869 pelanggan diantaranya berada di Perumahan Duta Garden dan 156 pelanggan lainnya di perumahan base camp.

Berita Lainnya
Leave a comment