Untuk Kepentingan Umum

Begini Penilaian Rektor UMT Mengenai E Absen

178

TANGERANG – Aplikasi E Absen yang baru saja diluncurkan Dinas Pendidikan Kota Tangerang mendapat perhatian dari Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), A Amarullah. Pria yang akrab disapa Uwo ini menilai jika aplikasi tersebut berdampak positif bagi dunia pendidikan di Kota Tangerang.

 

“Kami hargai dan apresiasi setinggi-tingginya buat Pemkot Tangerang yang sudah konsisten dan konsekuen dengan programnya untuk mewujudkan Kota Tangerang yang E-City,” ujarnya, Selasa (10/3/2020).

 

Dengan aplikasi yang terintegrasi,  ia berharap  dapat menginspirasi semua stakeholder untuk membangun kota yang berbasis teknologi informasi.

Amarullah mengeklaim, UMT sendiri sudah menerapkan aplikasi E-Absen untuk para dosen, pegawai dan mahasiswa sejak tiga bulan lalu. Jadi dengan sistem aplikasi ini menurutnya absensi sangat terdata.

 

“UMT sudah ada E-Absen tiga bulan lalu. Data-data itu akan menjadi big data dari setiap diskusi dan ini penting untuk kemajuan. Ke depannya kebijakan apapun harus ditentukan berdasarkan data,” pungkasnya

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...