Untuk Kepentingan Umum

Seluruh Ruangan PDAM TB Disemprot Disinfektan

Img 20200318 Wa0119

Disemprot : Petugas PMI Kota Tangerang menyemprot salah satu ruangan PDAM TB dengan cairan disinfektan untuk mencegah masuknya virus covid 19.

 

TANGERANG –  Seluruh ruangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang disemprot cairan disinfektan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang. Hal itu dilakukan guna mencegah masuknya wabah virus covid 19 di perusahaan tersebut.

 

Seluruh pegawai pun dikerahkan untuk membersihkan lingkungan kantor dan mengenakan masker sebelum penyemprotan. Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin menjelaskan, penyemprotan tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan sejak virus tersebut mewabah di Indonesia pada Desember 2019 lalu. “Kegiatan ini untuk mengantisipasi masuknya wabah virus corona dan mencegah para pegawai terpapar virus tersebut. Selain itu, penyemprotan juga sebagai tindak lanjut perintah pimpinan,” ucapnya ketika ditemui, Rabu (18/3/2020).

 

Ichsan mengaku, pihaknya juga telah melakukan berbagi pencegahan. Antara lain dengan menyiapkan sabun pencuci tangan dan air bersih yang ditempatkan di pintu masuk kantor, melakukan pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan dan melengkapi hand sanitizer kepada seluruh petugas lapangan.

 

Dari segi pelayanan, sambung dia, tetap seperti biasa baik untuk pembayaran maupun pengaduan. “Pegawai masih kerja seperti biasa dan pembayaran dapat dilakuan secara daring maupun datang langsung ke loket,” pungkasnya.

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment