Untuk Kepentingan Umum

Cegah Pewarta Terpapar Covid 19, PWI Kota Tangerang Disemprot Disinfektan

Img20200319165640

 

TANGERANG – Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang juga menjadi sasaran penyemprotan zat infektan PMI Kota Tangerang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjangkitnya virus covid 19 menyerang para jurnalis seusai melakukan tugas peliputan berita dilapangan.

 

Hal itu disampaikan Sekertaris PWI Kota Tangerang Abdul Azis ketika ditemui, Kamis (19/3/2020). Sekertaris PWI Kota Tangerang Abdul Azis menjelaskan, pewarta merupakan corong terdepan dalam proses menyajikan informasi untuk masyarakat. Untuk itu, kesehatan para jurnalis dipertaruhkan selama menjalankan tugas peliputan. ” Pencegahan ini dilakukan agar para jurnalis terhindar dari serangan covid 19 seusai melakukan peliputan dilapangan,” tugasnya.

 

Pria penggemar burung kicau ini berharap, agar pewarta juga dapat membentengi diri sendiri dengan melakukan pola hidup sehat. Diantaranya dengan rajin mencuci tangan, menjaga kebersihan lingkungan kerja dan menjaga pola makan. “Jika pewartanya sehat maka berita yang disajikan akan berkualitas,” harapnya.

 

Golkar Kota Tangerang
Berita Lainnya
Leave a comment