Untuk Kepentingan Umum

Minimalisir  COVID-19, Fahd Luncurkan Buku Digital

173

Fajd

Penyebaran virus corona atau covid-19 membuat sejumlah agenda batal. Tak terkecuali peluncuran buku bakal calon walikota Tangerang Selatan Fahd Pahdepie. Rencananya buku ‘Tangsel: Dari Politik Gragasan ke Politik Gagasan’, diluncurkan Jumat 20 Maret 2020. Namun karena merebaknya virus yang berasal dari Wuhan, Cina, ini acara tersebut tak jadi digelar.

“Ini bagian mendukung upaya pemerintah  mencegah penyebaran virus corona. Saya memutuskan  menerbitkan buku ini secara digital dan dapat diunduh gratis di Google Playbook.” ujar Fahd dalam rilis yang diterima Respublika.id, Jumat (20/3).

Buku setebal 165 halaman itu terbagi ke dalam dua bab. Bab pertama berisi gagasan-gagasan besar mengenai pembangunan kota, mulai dari SDM, kebudayaan, teknologi, hingga agama. Sedangkan bab kedua berisi ide-ide teknokratis yang dapat diimplementasikan untuk menciptakan perubahan.

“Sejak awal saya berkomitmen menggerakkan politik gagasan. Buku ini menjadi bukti keseriusan saya mengerjakannya. Gerakan politik anak muda harus menjadi yang paling siap dengan ide yang dapat dipertanggungjawabkan di hadapan publik,” ujarnya.

Selain di Google Play Book, buku ‘Tangsel: Dari Politik Gragasan ke Politik Gagasan’ ini juga dapat diunduh melalui aplikasi ‘Fahd untuk Tangsel’ di Android maupun iOS melalui section ‘file’. (rls/daw)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...