Untuk Kepentingan Umum

Pemuda Komplek Asrama Polisi Swadaya Semprot Disinfektan

166

Img20200323161049

TANGERANG – Seluruh Kompleks Asrama Polisi Pasar Baru disemprot disinfentan oleh Komunitas Remaja Bhayangkara Asrama Polisi Pasar Baru. Hal itu dilakukan menyusul tingginya kasus penularan virus Covid 19 di Indonesia.

 

Bermodal alat dan bahan yang diperoleh secara swadaya, seluruh pemuda berkeliling menyemprot seluruh sisi komplek tersebut. Dalam kesempatan tersebut, para pemuda juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) kepada warga.

 

Pembina Komunitas Remaja Bhayangkara Asrama Polisi Pasar Baru Hendra Laksono menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif para pemuda di komplek tersebut. ” Kami lakukan ini agar virus tersebut tidak menghantui kehidupan warga disini,” tegas alumni SMPN 2 Tangerang ini.

 

Hendra berharap, upayanya dapat mencegah perkembangan covid 19 di Kota Tangerang. Terlebih, saat ini sudah terdapat tujuh kasus pasien positif covid 19 di Kota Tangerang. Pihaknya pun berharap, masyarakat mematuhi instruksi pemerintah untuk berdiam diri dirumah dan bijak menggunakan sosial media sehingga tidak mudah terpancing berita hoax.

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...