Untuk Kepentingan Umum

Catat, Mulai 27 Maret Food Court dan Empat Pelayanan Publik di Tangcity Mall Tutup

217

Screenshot 2020 03 26 10 10 10 14

 

 

TANGERANG – Pusat perbelanjaan di Kota Tangerang mulai melakukan pembatasan waktu operasional. Salah satunya Tangcity Mall yang akan menutup empat pelayanan publik dan lokasi food coartnya pada 27 Maret mendatang.

 

Wakil Building Manager Rawanto menjelaskan, penutupan pusat makanan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah  memutus rantai penyebaran virus Covid 19. “Program tersebut kita akan mulai lakukan pada Jumat 27 Maret 2020,” ucapnya, Kamis (26/3/2020).

 

Selain itu, sambung Rawanto, empat pelayanan publik yang berada disekitar food court yaitu gerai sim, samsat, paspor rekam E KTP dan KIA juga mengalami pemberhentian pelayanan sementara. Bahkan, even pengundian smart shoper yang rencananya akan diadakan 28 Maret di pusat perbelanjaan tersebut pun juga batal dilaksanakan. Menurutnya,  even akan kembali diadakan jika pemerintah telah menyatakan kondisi sudah kondusif. “Kami mengikuti arahan pemerintah, karena kan memang dilarang membuat acara dengan melibatkan orang banyak. ” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...