Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tangcity Mall Salurkan 1.000 Dus Mie Instan

 

Bantuan sembako dari berbagai elemen masyarakat mulai berdatangan di sekretariat gugus tugas covid 19. Salah satunya dari toko ritel Tangcity Mall yang memberikan bantuan mie instan sebanyak 1.000 dus untuk mendukung program kampung siaga corona.

 

Bantuan yang diangkut mobil box bernomor polisi B 9015 CCD ini langsung diterima oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Felix Mulyawan dan Kepala Bagian Umum A Ricky.

 

Comunication relation Tangcity Mall Intan Amalia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab sosial pihaknya atas mewabahnya covid 19 di Kota Tangerang. “Kita berusaha semaksimal mungkin berusaha memutus rantai penyebaran virus. Salah satunya dengan menutup mall,” ucapnya ketika ditemui, Selasa (31/3/2020).

 

Selain itu, sambung Intan, pihaknya juga berencana memberikan alat pelindung diri (APD) dan google glass untuk tenaga kesehatan di RSUD Kota Tangerang dan RSU Kabupaten Tangerang. “APD kan susah diperoleh. Mudah mudahan minggu ini dapat segera mendistribusikannya, karena kami sudah memperolehnya,”

 

Kabag Kesra Felix Mulyawan menjelaskan, saat ini bantuan sembako sangat diperlukan bagi warga terdampak covid 19. Terlebih, di Kota Tangerang terdapat 1.004 Rukun Warga dan  500 Rukun Tetangga yang perlu mendapatkan bantuan. “Kita berharap, inilah saat yang untuk berbagi dan peduli untuk saudara kita. Sembako itu penting. Kalau perutnya kenyang, insya allah sehat,” ucapnya.

 

Felix menambahkan, masyarakat dapat secara langsung memberikan bantuan melalui jaring pengaman diwilayah melalui kampung siaga covid 19. ” Jadi perbenjenjang. Kalau tidak dapat tertangani kami subsidi,” pungkasnya.

Berita Lainnya
Leave a comment