Untuk Kepentingan Umum

Pemkot Diminta Segera Alihkan Anggaran Pembangunan Gedung DPRD

18

 

TANGERANG – Wacana Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengalihkan anggaran pembangunan gedung DPRD untuk pemberantasan COVID-19 mendapat respon positif dari fraksi PDIP DPRD Kota Tangerang.

 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang Andri Permana menilai, pengalihan anggaran tersebut hendaknya segera ditindaklanjuti oleh pemerintah Kota Tangerang.

 

“Kebijakan Anggaran penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang, menjadi hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” ujar Anggota Komisi 1 DPRD Kota Tangerang, Minggu (5/4).

 

Menurutnya, peningkatan kapasitas pelayanan kesehatan menjadi variabel utama dalam penanggulangan COVID-19, selain anggaran bantuan sosial dan variabel kegiatan pencegahan lainnya.

 

“Sudah saatnya gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 di kota Tangerang dipimpin langsung oleh Walikota dengan melibatkan semua elemen yang ada di Kota Tangerang,” tambah politikus penggemar olahraga basket ini.

 

Pihaknya pun mendesak agar Pemkot Tangerang segera melantik Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang. Terlebih demi suksesnya program terkait percepatan penanganan COVID-19 di Kota Tangerang.

 

“Walikota harus cepat ambil kebijakan agar segera di rasakan warga Kota Tangerang.” pungkasnya.

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...